get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Final FA Community Shield Liverpool vs Manchester City

Sadio Mane menjadi Pencetak Gol Terbanyak Timnas Senegal Sepanjang Masa

Minggu, 05 Juni 2022 | 10:50 WIB
header img
Foto Sadio Mane.

PEMALANG, iNews.idStriker Liverpool Sadio Mane berhasil memecahkan rekor pencetak gol terbanyak bagi Timnas Senegal dengan 32 gol.

Mane berhasil mencetak hat-trick pada laga dini hari tadi melawan Benin dalam lanjutan kualifikasi Piala Afrika.

Sadio Mane berhasil mengungguli perolehan Henri Camara dengan mengoleksi 29 gol. 

Ucapan selamat pun banyak digaungkan, salah satunya oleh Henri Camara sendiri.

"Sangat terhormat malam ini melihat adikku, Sadio Mane, memecahkan rekor gol terbanyak di tim Nasional. Suatu kebanggaan bisa dibuat."

"Saya mengucapkan selamat kepadanya dan berharap agar dia terus mencetak gol dan membawa warna Senegal tinggi. Bravo juara," tulis Camara. Ig (@henri_camara)

Striker Liverpool ini memang tampil impresif di setiap laga, tak heran beberapa klub dirumorkan tertarik kepada jasa Mane.

Menurut Rumor yang beredar ini akan menjadi musim terahir Mane berseragam Liverpool, beberapa rumor mengatakan ia akan ngengkang ke Jerman bergabung dengan Bayern Munich

"Bukakan antara 60-70 persen warga Senegal yang ingin saya meninggalkan Liverpool? Saya akan melakukan apa yang mereka inginkan."
 
"Kita liat nanti, jangan terburu-buru karena kita akan melihat ini bersama-sama. Masa depanlah yang akan memberi tahu kita," ucap Mane menanggapi rumor yang beredar.

Mane bergabung dengan Liverpool tahun 2016 dari Southampton sejak itu Mane menjadi bagian paling penting bersama Liverpool. Menjuarai liga Champions musim 2018-2019 dan juara liga pada musim 2019-2020.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut