get app
inews
Aa Read Next : Surat Protes PSSI Dugaan “Main Sabun” Vietnam vs Thailand di Piala AFF U-19 Dibalas, Begini Kata AFF

Usai Menjadi Pencetak Quat-trick di Piala AFF U-19, Hokky Caraka: Lupakan

Selasa, 05 Juli 2022 | 16:00 WIB
header img
Potret Hokky Caraka (Sumber Foto: PSSI).

PEMALANG, iNews.id – Indonesia berhasil permalukan Brunei Darussalam saat laga kedua di gelaran Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Senin (4/7/2022) pukul 20.00 WIB kemarin.

Salah satu sumbangan gol terbanyak datang dari penyerang Timnas U-19 Indonesia, Hokky Caraka. Laki-laki kelahiran tahun 2004 ini berhasil koleksi gol empat kali. Ia berhasil menciptakan quatrick per empat gol.

Melihat capaiannya tersebut, Hokky nampak tidak langsung puas. Dalam unggahan cerita instagramnya, Hokky membagikan unggahan PSSI namun dengan takarir yang berapi-api dan tidak jumawa. 

“Lupakan kita gas lagi next match,” tulis Hokky pada unggahan cerita instagramnya. 

Pada pertandingan kedua tersebut, Brunei Darussalam tidak berdaya mendapat serangan dari skuad Garuda Nusantara. Sehingga, tim yang berasal dari Negara Petro Dollar, gawangnya kebobolan sebanyak tujuh kali. 

Diketahui, Hokky mempunyai nama lengkap Hokky Caraka Bintang Brilliant. Hokky merupakan penyerang dari PSS Sleman. Ia lahir di Gunung Kidul. Dalam dunia sepak bola, ia menimba ilmu di Sekolah Sepakbola Handayani.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut