get app
inews
Aa Read Next : Vietnam Juara Piala AFF U-23 2023 Melalui Adu Penalti

Resmi! PSSI Layangkan Protes ke AFF, Buntut Pertandingan Thailand vs Vietnam yang Diduga Main Mata

Senin, 11 Juli 2022 | 17:49 WIB
header img
PSSI tengah melakukan rapat darurat untuk melayangkan protes kepada AFF, Senin 11 Juli 2022 (Sumber Foto: Instagram @mochamadiriawan84).

PEMALANG, iNews.id – Laga terakhir Thailand vs Vietnam pada Piala AFF U-19 2022 diduga terindikasi main mata, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) resmi sepakat melayangkan protes.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dalam unggahan terbaru di instagramnya, Senin (11/7/2022). Dalam unggahan tersebut, Iwan Bule sapaan akrab Mochamad Iriawan, sebut akan melayangkan protes. 

Adapun, Iwan Bule langsung bergerak cepat lakukan rapat darurat bersama PSSI. Dalam rapat tersebut, PSSI juga sepakat membahas mengenai pertandingan yang terjadi semalam. 

“Dari hasil rapat kami siang ini, saya dan @pssi sepakat untuk bertindak tegas dan melayangkan surat protes ke AFF terkait hasil pertandingan tadi malam,” kata Iwan Bule. 

Dalam kesepakatan melayangkan surat protes kepada AFF, Iwan Bule juga menyampaikan agar AFF dapat meninjau keresahan yang dirasakan Indonesia. Khususnya pada pertandingan Thailand vs Vietnam.

“Sekiranya AFF dapat meninjau kembali apa yang menjadi keresahan kami,” lanjut Iwan Bule.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut