get app
inews
Aa Read Next : Mengerikan! Ini Siksa Kubur bagi Orang yang Suka Berbohong, Mulutnya Dikoyak hingga Telinga

Sempat Masuk ICU, Ternyata Ini Penyakit Ruben Onsu

Minggu, 05 Juni 2022 | 16:25 WIB
header img
Penyakit Ruben Onsu

PEMALANG, iNews.id - Ruben Onsu diberitakan sempat terbaring lemah di ICU beberapa waktu yang lalu. Informasi ini berasal dari kanal Youtube milik keluarga Ruben Onsu, The Onsu Family. Berdasarkan videonya, ternyata  penyakit yang dimiliki Ruben Onsu adalah darah rendah.

Dalam video yang diunggah Sabtu (4/6), Sarwendah menjelaskan bahwa Ruben memiliki penyakit darah rendah. “Biasanya aku cek darah rutin gitu tiap 3 bulan sekali, pas aku cek ternyata darahnya Ayah rendah” ucap Sarwendah.

Sempat dilarikan ke ICU, Sarwendah menduga sang suami terlalu kelelahan. “Terlalu kecapean kayaknya”, ungkap Sarwendah. Pada video terlihat  Ayah dari 3 anak itu terbaring dengan berbagai alat medis yang menempel di tubuhnya.

Kamis (2/6), Ruben Onsu sudah kembali hadir di Program TV Brownis. Pada kesempatan itu Ia menuturkan bahwa sempat membutuhkan darah namun enggan menjelaskan lebih detail tentang penyakit yang dideritanya. “Jadi saya ngga bisa cerita apa – apa lagi, tapi saya hari itu butuh darah. Saya bersyukur sekali Tuhan menyelamatkan saya karena darah yang saya butuhkan datang dengan tepat waktu” jelas Ruben sambil menangis haru.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut