get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Ganjar Jadi Capres, Kader PDIP Pemalang Konvoi Becak Keliling Kota

Miris! Netizen Ini Anggap Hilangnya Eril Cuma Settingan Belaka

Minggu, 05 Juni 2022 | 20:25 WIB
header img
Netizen ini menganggap hilangnya Eril cuma settingan

PEMALANG, iNews.id - Di tengah suasana duka kehilangan Eril, seorang netizen pria menganggap kejadian ini hanya settingan. Dilansir dari Instagram @lambe_turah, pria dengan nama akun Instagram @kevinwijayaoey tertangkap memberikan komentar buruk terhadap peristiwa yang menimpa keluarga Ridwan Kamil.

Pria itu menganggap kejadian yang menimpa Eril dan keluarga Ridwan Kamil adalah settingan untuk mensukseskan Ridwan Kamil dalam Capres mendatang. “Sebelum nya maaf kalo saya lancang, bukan nya saya ga punya perasaan, empati, atau apapun itu. Tapi menurut saya, saya berspekulasi kalo ini hanyalah sebuah rekayasa atau settingan agar Pak Ridwan Kamil menang Capres (sebentar lagi)” tulisnya.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan hilangnya Eril merupakan strategi dan teknik marketing. “Menurut gw itu strategi dan tekhnik marketing mereka, and it's okay gak masalah juga sebenernya. Cuman gw mau ngasih tau intinya jangan gampang kemakan hoak, jaman sekarang di era modern ini penuh dengan drama dan isinya settingan semua, tentang kebahagiaan maupun kesedihan” tambahnya.

Seolah merasa bahwa dirinya paling benar, pria dengan nama akun @kevinwijayaoey justru menasihati netizen untuk lebih bijak dan lebih memvalidasi sebuah berita.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut