get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Ganjar Jadi Capres, Kader PDIP Pemalang Konvoi Becak Keliling Kota

Pembuat Akun Kevin Wijaya Oey yang Sebut Kasus Eril Settingan Akhirnya Muncul, Ini Klarifikasinya

Selasa, 07 Juni 2022 | 16:00 WIB
header img
Pemilik akun Kevin Wijaya Oey bernama Davilia Kuswan

PEMALANG, iNews.id – Kasus Kevin Wijaya Oey yang ramai belakangan ini masih berlanjut. Kini pelaku asli dibalik akun Kevin Wijaya Oey membuka suara. Sebelumnya ia tertangkap menggunakan foto orang lain pada akun instagramnya, yaitu foto milik Dede Setiawan. Sementara itu, nama asli dari pemilik akun Kevin Wijaya Oey adalah Davilia Kuswan.

Akun instagram bernama Kevin Wijaya Oey sebelumnya viral karena memberikan komentar miring tentang hilangnya Eril. Ia menyebut bahwa hilangnya Eril adalah settingan dan merupakan strategi keluarga Ridwan Kamil agar RK sukses saat pemilihan Capres mendatang. Pada akun instagramnya, ternyata ia menggunakan foto orang lain yang bernama Dede Setiawan.

Tak lama setelah komentar tersebut viral, pemilik foto asli yang bernama Dede Setiawan akhirnya angkat bicara memberi klarifikasi. Ia mengaku merasa dirugikan karena fotonya telah disalahgunakan oleh pemilik akun Kevin Wijaya Oey. Dede Setiawan pada Minggu (5/5/2022), lewat sebuah video menegaskan bahwa ia tidak merasa memiliki akun Kevin Wijaya Oey.

Pada Senin (6/6/2022), dalang dibalik akun Kevin Wijaya Oey akhirnya muncul lewat sebuah video dengan memberikan klarifikasi. Pria yang diketahui bernama Davilia Kuswan akhirnya meminta maaf atas komentar merasahkan yang pernah ia tulis.

“Nama saya Davilia Kuswan disini mau klarifikasi. Sebelumnya sama memohon maaf dikarenakan saya membuat akun instagram yang bernama Kevin Wijaya Oey dengan menggunakan foto yang bernama Dede Setiawan yang tidak saya kenal sebelumnya, dan memposting kata – kata yang membuat resah di sosial media. Oleh sebab itu saya meminta maaf dengan sedalam-dalamnya kepada Pak Dede Setiawan dan Pak Ridwan Kamil dengan sekeluarga, dan berharap dibukakan pintu maaf sebesar – besarnya” ucap pria bernama Davilia Kuswan dalam sebuah video yang beredar.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut