get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan di Tol Cipali, Mobil Anggota DPRD Jabar Terbalik Masuk Bahu Jalan

Kembali Bekerja, Ridwan Kamil Ditemani Putra Bungsunya, Arkana

Selasa, 07 Juni 2022 | 19:30 WIB
header img
Ridwan Kamil ditemani Arkana saat kembali bekerja

PEMALANG, iNews.id – Tak mau berlarut – larut dalam kesedihan, Ridwan Kamil akhirnya kembali bekerja sebagai Gubernur Provinsi Jawa Barat pada Senin 6 Juni 2022. “Kembali bertugas mengurusi Jawa Barat” tulisnya pada story Instagram.

Ridwan juga sempat mengunggah sebuah foto dimana ia sedang memimpin rapat. Ia menyampaikan bahwa banyak tugas yang sudah menantinya. Adapun tugas – tugas itu antara lain tentang pembahasan anggaran 2023, penyakit kuku dan mulut (PMK) hewan ternak, distribusi minyak goreng, keberangkatan haji 2022, dan penerimaan siswa baru 2022.

Di hari pertama masuk, Ridwan terlihat menggandeng putra kecilnya Arkana atau Arka. Ia juga mengunggah video kegiatannya pada hari pertama kerja di Gedung Sate, Kota Bandung. Dalam video tersebut terlihat Ridwan Kamil sesekali bermain bersama Arkana di luar gedung.

Ridwan Kamil mengakui bahwa kehadiran Arkana dapat menjadi pelipur lara di tengah kesibukannya. “Padat merayap, namun menjadi ringan karena ditemani sebentar oleh Si bungsu Arka” ungkap Ridwan. Ridwan kamil juga mengatakan ia akan tetap semangat dalam membangun Jawa Barat dan Indonesia.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut