get app
inews
Aa Read Next : Waduh! Imam Subiyanto Tarik Diri dari Pencalonan Bupati Pemalang, Ternyata Ini Alasannya

Jelang Pemilu 2024, Sekjen PDIP Minta Kadernya Tak Ikut Dansa Politik

Rabu, 08 Juni 2022 | 07:17 WIB
header img
Ilustrasi PDIP

Pemalang inews.id - Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Perwakilan Partai (DPP) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengimbau para kadernya agar jangan ikut dansa politik.

"Fokus tunggal, bergerak ke bawah," kata Hasto seperti dalam keterangan tertulis yang diterima iNews, Selasa (7/6/2022).

Ia juga mengimbau para kader agar mengedepankan disiplin dan tidak terbawa arus untuk memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu).

Sementara ihwal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), Hasto menegaskan, hal tersebut sepenuhnya di tangan Mega.

Pada kesempatan yang sama, Hasto juga membahas terkait hubungan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) dan Megawati.

Menurut Hasto berbagai isu tentang hubungan Jokowi dan Mega memang sering dikeluarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. 

“Banyak yang tidak tahu, Mega dan Jokowi secara periodik berbicara intens membahas persoalan bangsa dan negara," ujarnya.

Meski demikian, politikus kelahiran Yogyakarta tersebut menilai, semua dilakukan tertutup dalam suasana khusus agar mengalir gagasan jernih, mendalam, karena terkait masa depan bangsa dan negara.

Editor : Anila Dwi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut