get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Ganjar Jadi Capres, Kader PDIP Pemalang Konvoi Becak Keliling Kota

Tanggapi Kedekatan Jokowi dengan Megawati, Hasto Kristiyanto: Terkait Masa Depan Bangsa

Selasa, 07 Juni 2022 | 23:39 WIB
header img
Kedekatan Jokowi Dan Megawati.

PEMALANG, iNews.id - Hubungan Joko Widodo (Jokowi) dan Megawati Soekarno Putri (Bu Mega) memang sering mengeluarkan bermacam aroma yang menyebar, hingga macam macam aroma itu kerap melahirkan sudut pandang yang beragam.

Tentang seberapa erat dan intensnya hubungan Jokowi - Mega ini diungkapkan oleh Sekjen DPP PDIPerjuangan, Hasto Kristiyanto, pada Selasa, 7 Juni 2022.

Hasto mengungkapkan bahwa banyak yang tidak tahu, kalau Bu Mega dan Jokowi secara periodik kerap berbicara intens membahas persoalan bangsa dan negara. 

Bahkan saking intensnya sering menimbulkan praduga dan isyu-isyu yang liar oleh orang orang yang tidak bertanggungjawab.

"Semua dilakukan oleh Pak Jokowi dan Bu Mega secara tertutup dalam suasana khusus agar mengalir gagasan jernih, mendalam. Karena terkait masalah masa depan bangsa dan negara,” ungkap Hasto. Selasa, 7 Juni 2022.

Hasto menambahkan, Hubungan antara Ibu Mega dan Pak Jokowi itu mendalam. Karena dipandu oleh kesesuaian tentang arah masa depan bangsa, dan dilandasi hubungan batin yang kuat antara keduanya.

 “Bagi yang biasa menabuh genderang politik, biasanya yang ada hanya akal politik, karena itulah tidak mampu melihat kedekatan dalam suasana batin," tandas Hasto.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut