get app
inews
Aa Read Next : Cara Cek Hasil PPDB Jateng 2022, Sudah Bisa Dilihat di Link Ini

Pengumuman Hasil TKD BUMN 9-10 Juni, FHCI BUMN Imbau Penipuan!

Rabu, 08 Juni 2022 | 15:15 WIB
header img
Pengumuman Hasil TKD BUMN akan digelar pada 9-10 Juni 2022.

PEMALANG, iNews.id – Hasil pengumuman tes kemampuan dasar (TKD) dan core values BUMN akan digelar pada 9-10 Juni 2022 mendatang. 

Semula, pengumuman hasil TKD dijadwalkan pada 8 Juni 2022. Namun, diganti menjadi mundur sehari. Hal tersebut disampaikan melalui unggahan instagram @fhci.bumn pada Selasa (7/6/2022). 

"[HANYA DUA HARI LAGI].Semangat pagi, #SobatFHCI! Sudah semakin dekat dengan pengumuman seleksi TKD dan Core Values BUMN! Tetap optimis dan jangan lupa berdoa selalu," tulis unggahan akun tersebut. 

Tidak hanya itu, Forum Human Capital Indonesia (FHCI) ini juga menyampaikan agar lebih berhati-hati terhadap modus penipuan yang terjadi.

"Selalu waspada terhadap bentuk penipuan yang mengatasnamakan Kementerian BUMN, FHCI, dan BUMN yang mengundang peserta untuk melakukan seleksi wawancara dan menagihkan sejumlah biaya untuk tiket pesawat dan/atau akomodasi hotel," lanjut unggahan @fhci.bumn.

FHCI BUMN juga berkali-kali menekankan bahwa seluruh proses seleksi rekrutmen bersama BUMN 2022 tidak dipungut biaya apapun. 

Diketahui, TKD BUMN sudah digelar sejak 24 Mei 2020 lalu. Sebagai informasi, pengumuman TKD BUMN akan tersedia di laman resmi rekrutmen BUMN.
 
Nantinya, usai diumumkan lolos, akan ada tahap ketiga yakni tes kemampuan bidang (TKB), wawancara dan MCU. Kemudian, akan dilanjutkan pengumuman final pada 4 Juli 2022 mendatang.

Sebagai informasi, untuk dapat melihat hasil pengumuman yang tersedia, klik link di bawah ini. Kemudian lihat di fitur menu Lamaran Saya dan Kotak Masuk.

Link Pengumuman TKD BUMN

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut