get app
inews
Aa Read Next : Diduga Korsleting Listrik, Satu Rumah Warga di Pemalang Ludes Kebakaran

Akibat Makan Keripik Pedas, Irfan Hakim Masuk Rumah Sakit

Kamis, 09 Juni 2022 | 20:00 WIB
header img
Irfan masuk rumah sakit karena makan keripik pedas. Sumber foto: Youtube deHakims Story

PEMALANG, iNews.idIrfan Hakim pada kanal youtubenya yang bernama deHakims Story mengunggah video dirinya dilarikan ke rumah sakit akibat makan keripik pedas. Pada video yang diunggah Rabu (8/6/2022), Irfan Hakim bersama dengan beberapa timnya dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan mobil.

Sesampainya di rumah sakit, ia segera dibawa dan ditangani oleh petugas. Beruntungnya setelah beberapa saat ditangani petugas, kondisi Irfan dan timnya mulai membaik. Irfan juga diberikan sejumlah obat dari rumah sakit, salah satunya adalah obat lambung.

Sebelum kejadian itu, Irfan Hakim tengah membuat video kolaborasi dengan youtuber terkenal yang kerap membuat konten makan makanan pedas, yaitu Tanboy Kun. Dirinya bersama tim ditantang Tanboy Kun untuk makan keripik dan sambal yang terkenal sangat pedas. Irfan dengan perasaan ragu akhirnya menerima tantangan dan makan keripik itu, diikuti oleh teman –temannya.

Di lain kesempatan saat ia diwawancari wartawan, Irfan mengatakan bahwa ia dan timnya sudah baik – baik saja.  “Alhamdulillah semuanya selesai, semuanya juga sehat sekarang, dan jadi pelajaran bahwa kita ngga usah nekat – nekatan, iseng – isengan sesuatu yang ngga tau resikonya akan sebesar itu” jelas Irfan.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut