get app
inews
Aa Read Next : Diduga Korsleting Listrik, Satu Rumah Warga di Pemalang Ludes Kebakaran

Makanan Pedas ini Bikin Irfan Hakim Masuk Rumah Sakit, Berani Coba?

Kamis, 09 Juni 2022 | 20:15 WIB
header img
Makanan penyebab Irfan Hakim masuk rumah sakit. Sumber foto: Youtube deHakims Story

PEMALANG, iNews.id – Baru – baru ini terdengar kabar bahwa Irfan Hakim dilarikan ke rumah sakit akibat makanan pedas. Hal itu diketahui melalui video yang ia unggah pada Rabu (8/6/2022) di akun youtubenya dengan judul “DITANTANG KERIPIK TERPEDAS SEDUNIA !!! LANGSUNG MAU M4TI !! JANGAN COBA-COBA !!!”.

Ternyata Irfan sebelumnya melakukan kolaborasi dengan Tanboy Kun, seorang youtuber dengan konten mukbang. Dalam video yang diupload oleh Tanboy Kun, ia menantang Irfan untuk makan makanan pedas, yaitu keripik pedas Makiq dan saus Mad Dog level 5 juta.

Keripik Makiq One Chip Challenge merupakan makanan produksi Indonesia dengan bahan baku melinjo. Tidak seperti kebanyakan keripik pedas yang umumnya berwarna merah, keripik Makiq berwarna hitam. Keripik pedas tersebut dibanderol dengan harga Rp 30 Ribu per box dengan satu box berisi 1 keripik berdiameter kurang lebih 6 cm.

Sementara Mad Dog adalah saus sambal yang terkenal dengan sebutan saus terpedas di dunia. Saus dengan warna merah ini terbuat dari paprika. Tingkat kepedasan saus ini diketahui mencapai 5 juta Scoville. Saus ini merupakan produk luar negeri sehingga jarang ditemukan di Indonesia.

Itulah makanan pedas yang membuat Irfan dan kawan – kawannya  dilarikan ke rumah sakit. Tanboy Kun sebagai orang yang membuat tantangan mengaku merasa panik karena ini adalah kali pertama bintang tamunya masuk rumah sakit akibat makan pedas. Dalam video pada akun youtube Irfan Hakim, ia mengonfirmasi bahwa Irfan beserta rekan timnya baik – baik saja.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut