get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Derita Sakit Menahun, Perempuan Lansia di Pemalang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Jum'at, 10 Juni 2022 | 19:02 WIB
header img
Gambar ilustrasi gantung diri. Foto: iNews ID/ Aryanto

PEMALANG, iNews.id - Warga dukuh Sikemplang RT. 002 RW. 003  Desa Watukumpul, digegerkan dengan penemuan seorang perempuan dalam kondisi tewas terjerat seutas tali nilon hitam sepanjang 4,5 meter. Jum'at, 10 Juni 2022, sekira jam 10: 00 WIB.

Diketahui identitas korban adalah Warmi bin Samradas (P), umur 77 tahun, warga RT. 002 RW. 003, dukuh Sikemplang, Desa Watukumpul, KecamatanWatukumpul, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Berdasar keterangan saksi, pada hari Jumat tanggal 10 Juni 2022 sekitar jam 10:00 WIB, ketika saksi Jazuli masuk ke rumah, melihat korban Warmi sudah terjatuh dilantai dengan kepala berada di kursi dan lehernya terjerat tali nilon hitam (bisa mulur) sepanjang 4,5 meter.

Melihat kejadian tersebut saksi Jazuli memanggil saksi Supratman untuk berikan pertolongan, namun ternyata korban sudah meninggal dunia.

Adapun tinggi badan korban sekira150 centi meter, jarak lantai ke gantungan 2,20 centi meter, kursi kayu tinggi 40 centi meter.

Setelah dilakukan pemeriksaan tenaga medis oleh Bidan Eka, ternyata pada leher korban ada bekas jeratan tali dan luka memar diatas pelipis kanan akibat benturan.

Informasi dari keluarga, bahwa korban Warmi menderita sakit lambung menahun dan tidak mau makan sehingga sudah putus asa dengan sakit yang diderita, sudah dilakukan pengobatan oleh keluarga namun tidak kunjung sembuh.

Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri lantaran penyakit lambung yang deritanya tak kunjung sembuh.

Komandan Koramil 12 Watukumpul, Kodim 0711 Pemalang, Kapt Arh Irwan Sofiyatudin, saat dikonfirmasi oleh tim iNews Pemalang via pesan WhatApps, pada Jum'at  10 Juni 2022 sekira pukul 17:30 WIB, dirinya membenarkan kronologis tersebut.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut