get app
inews
Aa Read Next : Dihujat Netizen karena Ingin Meraup Untung Gede! Baim Mengaku Salah, ini Curhatan Baim pada Densu

Cerita Ustadz Adi Hidayat yang Pernah Mimpikan Eril

Sabtu, 11 Juni 2022 | 11:25 WIB
header img
Ustadz Adi Hidayat bercerita pernah memimpikan Eril // Sumber Foto: Instagram @ustazadihidayat

PEMALANG, iNews.id - Ustadz Adi Hidayat mengungkapkan mengaku pernah bertemu Eril di dalam mimpinya, karena ia rajin berdoa untuk Eril.

Dalam YouTube beredar video Ustadz Adi Hidayat menceritakan bahwa dirinya pernah memimpikan Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril anak sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

"Di hari pencarian keenam, tepatnya hari Senin, saya masih berzikir, berdoa di waktu duha," kata Ustadz Adi Hidayat dalam video yang banyak beredar di berbagai kanal YouTube.

Di dalam mimpi Ustadz Adi Hidayat ia menjelaskan melihat hamparan hijau yang sangat luas, di dalam mimpi tersebut terdapat seorang pemuda.

“Waktu salat Duha saya tertidur, lalu saya berada dengan seorang anak muda di suatu tempat hamparan bagus sekali, hujau,” ujar Ustadz Adi.

Lanjutnya, Ustadz Adi melihat terdapat kolam di tengah-tengah hamparan hijau tersebut. 

Dan menceritakan pemuda tersebut lompat ke dalam kolam itu dan Ustadz Adi mengikutinya sampai dalam, Ustadz Adi berpegangan, namun akhirnya hilang dan dan pemuda itu tersenyum.

Kemudian, Ustadz Adi teringat akan Eril yang selalu ia doakan dan zikiri. Kemudian, Ustadz Adi langsung datang ke Bandung untuk menemui keluarga Ridwan Kamil.

Editor : Anila Dwi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut