get app
inews
Aa Read Next : Miris! Belasan Pekerja Migran Ilegal asal Indonesia Diturunkan di Tengah Laut

Si Lucu Asal Malaysia “Pingo Adventure” Akan Hadir di Nintendo

Minggu, 12 Juni 2022 | 08:45 WIB
header img
Games Pingo Adventure akan hadir di Nintendo

PEMALANG, iNews.id - Kebangkitan platformer 3D masih berjalan lancar dengan game seperti Demon Turf dan Kao the Kangaroo memimpin tahun ini. Pengembang Asia Tenggara juga merupakan bagian dari tren yang meningkat ini, dengan judul terbaru sedang dikembangkan di Malaysia.

Kenalkan Pingo Adventure, game ini dikembangkan oleh Orb Square Studio, developer game solo dari Johor, Malaysia. Platformer 3D ini juga merupakan judul debut studio yang baru lahir. 

Bertempat di dunia yang imut dan seperti mainan, Pingo Adventure adalah platformer 3D yang menjanjikan berbagai mekanika berbasis fisika yang menarik. 

Sebagai pahlawan oranye, pemain akan membantu Pingo menjelajahi dunia, memecahkan teka-teki, dan memainkan mini-game. 

Pingo bermain seperti platformer 3D klasik dengan dunia game yang ditampilkan seperti diorama mini untuk berinteraksi dengan para pemain. 

Di seberang padang rumput dan kastil yang dipenuhi lava, pemain akan mengumpulkan koin, menjelajahi setiap sudut dan celah di sekitar mereka, dan bahkan mengendarai kendaraan seperti kereta api dan biplan. 

Saat pemain maju melalui petualangan ini, mereka dapat menyesuaikan Pingo mereka dengan segala macam kostum seperti helm pilot atau mahkota kerajaan. 

Ada juga Mode Kamera khusus dalam game, di mana pemain dapat mengabadikan momen favorit mereka dalam petualangan mereka. 

Jika karakter spherical dan level diorama belum memberi petunjuk, Orb Square Studio telah menyatakan bahwa game ini terinspirasi oleh game Nintendo

Desain Pingo, misalnya, terinspirasi oleh Kirby, dan level seperti diorama sama seperti yang ditemukan di Captain Toad: Treasure Tracker. 

Pingo Adventure akan dirilis sekitar tahun 2023 dan dapat menjadi wishlist sekarang di Steam dan itch.io.

Editor : Anila Dwi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut