get app
inews
Aa Read Next : Vietnam Juara Piala AFF U-23 2023 Melalui Adu Penalti

Komika Uncle Roger Telah Sampai di Indonesia, Warganet Beri Saran Roasting Menkominfo!

Minggu, 31 Juli 2022 | 09:13 WIB
header img
Uncle Roger telah sampai di Indonesia (Sumber Foto: Twitter).

PEMALANG, iNews.idKomika asal Malaysia, Nigel Ng Kin-ju atau kerap dikenal dengan Uncle Roger telah sampai di Indonesia, Sabtu (30/7/2022). Melalui akun Twitter pribadinya, ia mengunggah sebuah foto berada di Jakarta. 

“Hello Indonesia finally i’m here!” Uncle Roger pada akun Twitter pribadinya, Sabtu (30/7/2022). 

Usai sampai di Indonesia, Uncle Roger terlihat langsung menyantap kuliner khas Indonesia. Melalui cerita instagramnya, ia mengunggah foto sedang menikmati nasi padang. Tidak hanya satu jenis, nampak sejumlah menu tersaji di meja. 

Komika yang tinggal di London, Inggris tersebut, tengah melakukan sejumlah tour ke berbagai negara, termasuk Indonesia. Ia menggelar tour di Jakarta dengan tajuk Nogel NG The Haiyaa World Tour Jakarta of Global Sensation Uncle Roger. 

Dijadwalkan, Uncle Roger akan melakukan stand up di Smesco Convention Hall, Rabu (3/7/2022). Melihat idolanya telah sampai di Indonesia, banyak warganet yang melemparkan cuitan lucu pada unggahan Uncle Roger. 

Bahkan, ada warganet yang memberikan saran materi untuk Uncle Roger. Ia menyebutkan Menkominfo tengah menjadi bahan perbincangan di Indonesia, lantaran memblokir Steam, Paypal dan lainnya.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut