get app
inews
Aa Read Next : Vietnam Juara Piala AFF U-23 2023 Melalui Adu Penalti

Komika Uncle Roger Telah Sampai di Indonesia, Warganet Beri Saran Roasting Menkominfo!

Minggu, 31 Juli 2022 | 09:13 WIB
header img
Uncle Roger telah sampai di Indonesia (Sumber Foto: Twitter).

“Saya ingin memberikan informasi yang sedang booming di Indonesia. Kementerian Komunikasi & Informasi Indonesia memblokir Steam, Paypal, dan sebagainya.”

“Banyak dari kita adalah freelancer dan youtuber yang tidak bisa mendapatkan penghasilan kita. Mungkin info ini bisa jadi referensi kamu dalam standup comedy,” ungkap warganet menggunakan bahasa Inggris. 

Tidak hanya itu, sejumlah warganet juga menyarankan Uncle Roger untuk menikmati jajanan Indonesia yang mengandung MSG. Warganet memintanya untuk meninggalkan Sasa sebentar. 

“Selamat datang Nigel! Selamat datang di negeri MSG. Beritahu Paman Roger untuk meninggalkan Sasa sebentar, dia harus mencoba Masako dan Ryco.”

“Makanan jajanan (msg) kami (seblak, cimol, cireng, rujak kuah pindang, tipat cantok, dll), pastikan untuk mencobanya. Jilat paman MSG kami!” Komentar warganet yang lain. 

Diketahui, Uncle Roger terkenal lantaran memberikan kritik kepada chef Hersha Patel di BBC Food saat memasak nasi goreng. Ia mengawai karirnya dengan menjuarai Amused Moose Laugh-Off tahun 2016 lalu. 

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut