get app
inews
Aa Read Next : Kecewa dengan Manajemen Persib, Ribuan Massa Bobotoh Unjuk Rasa

Zinedine Zidan Bantah Rumor Menjadi Pelatih PSG

Minggu, 12 Juni 2022 | 05:15 WIB
header img
Zinedine Zidan dirumorkan akan menjadi pelatih PSG. Sumber: Twitter @registaco

PEMALANG, iNews.id – Zinedine Zidan dirumorkan akan menjadi pelatih baru PSG dalam waktu dekat untuk menggantikan Mauricio Pochettino.

Namun rumor ini dibantah oleh penasihat Zidane dalam sebuah wawancara bersama L'Équipe.

"Semua rumor yang beredar ini tidak berdasar. Sampai hari ini, saya satu-satunya orang yang berwenang untuk mewakili dan memberi nasihat kepada Zinedine Zidane. Baik Zinedine Zidane maupun saya sendiri tidak pernah dihubungi langsung oleh pemilik PSG,” ungkap penasihat Zidane.

Kemudian, penasihat Zidane juga mengaku ragu mengenai keputusan PSG memboyong Zidane. Sebab, PSG kepada Zidane nampak tidak begitu tertarik.

“Saya juga sangat meragukan Yang Mulia Emir Qatar, Cheikh Tamin Ben Hamad Al Thani, akan melalui media sosial atau media untuk mengelola bisnisnya dan mengambil keputusan penting terkait masa depan PSG. Saya bahkan tidak yakin apakah dia benar-benar tertarik dengan kedatangan Zidane,” pungkasnya.

Legenda Prancis ini mengungkap akan fokus untuk melatih timnas prancis, namun kemungkinan Didier Deschamps akan tetep melatih Prancis hingga Piala Dunia 2022.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut