Logo Network
Network

Sindir Dugaan Main Sabun Vietnam dan Thailand, Pelatih Filipina Singgung Mengenai Fairplay

Umi Uswatun Hasanah
.
Minggu, 31 Juli 2022 | 14:06 WIB
Sindir Dugaan Main Sabun Vietnam dan Thailand, Pelatih Filipina Singgung Mengenai Fairplay
Para pelatih tim yang berada di Grup A Piala AFF U-16 2022 saat melakukan konferensi pers, termasuk Indonesia dan Filipina (Sumber Foto: PSSI).

PEMALANG, iNews.id Indonesia akan menjamu Filipina pada laga perdana Piala AFF U-16 2022 malam ini, Minggu (31/7/2022). Pelatih Timnas U-16 Filipina, Christopher Pedimonte singgung mengenai fairplay

Christopher Pedimonte menyinggung nilai fairplay dan keadilan saat melakukan konferensi pers dengan para pelatih tim yang berada di Grup A. Dalam keterangannya, ia mengaku menghormati nilai tersebut. 

“Kami hormati nilai-nilai fairplay dan keadilan. Pemain memanfaatkan kompetisi ini untuk berkembang.,” ujar Christopher Pedimonte pada sebuah pernyataan yang diunggah PSSI dalam laman resminya, Sabtu (30/7/2022). 

Pernyataan yang dilayangkan Christopher Pedimonte seolah menyindir dugaan main sabun yang dilakukan Vietnam dan Thailand pada turnamen sebelumnya. Adapun, Christopher Pedimonte juga mengakui Grup A merupakan tim yang sulit. 

 “Kami ada di grup yang sulit, ada Vietnam, Singapura dan Indonesia. Itulah kenapa tadi saya bilang kami akan melalukan yang terbaik. Saya tak bisa memilih mana yang paling kuat karena mereka ada di level top. Namun kami akan melakukan terbaik agar kompetitif,” lanjutnya.

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini