get app
inews
Aa Read Next : Profil Suzu Hirose, Wanita yang Dikabarkan akan Menikah dengan Kento Yamazaki

Komedian Adul Nikahi Gadis Cantik Bernama Wenty Eri Fitriani

Minggu, 12 Juni 2022 | 17:00 WIB
header img
Adul menikah dengan gadis cantik bernama Wenty. Sumber foto: Instagram @dennycagur

PEMALANG, iNews.id – Melepas masa dudanya, komedian Adul resmi menikahi gadis cantik bernama Wenty Eri Fitriani atau biasa dipanggil Wenty. Adul dan Wenty resmi menikah pada Sabtu (11/6/2022) sekitar pukul 8 pagi.

Pernikahan Adul dan Wenty digelar secara tertutup di GOR Cilandak Jakarta Selatan. Acara sakral tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekatnya saja.Komedian Denny Cagur terlihat hadir pada acara tersebut bersama sang istri.

Caesar, seorang penari yang dulu terkenal akan jogetannya juga turut hadir pada pernikahan Adul dan Wenty. Ia mengaku turut berbahagia atas pernikahan temannya. “Saya juga senang lah namanya temen menikah, melengkapi ibadah ya” Ujar Caesar. 

Adapun mas kawin pernikahan Adul dan Wenty adalah berupa emas dalam bentuk perhiasan seberat 13 gram dan sejumlah uang tunai dengan nominal membentuk angka pernikahannya.

Sebelumnya, Adul diketahui pernah menikah dengan Azilia Nur Fatma pada tahun 2010 namun rumah tangga tersebut telah kandas. Pernikahannya dengan Wenty saat ini merupakan pernikahan yang kedua kalinya.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut