get app
inews
Aa Read Next : Wow! 3 Artis Cantik Ini Sukses Menikah dengan Konglomerat, Penghasilannya Capai 1,55 Triliun

4 Pasangan Artis Beda Agama Sampai Menikah, Kini Tetap Langgeng dan Harmonis

Senin, 18 Juli 2022 | 18:30 WIB
header img
Pasangan artis yang menikah beda agama, kini tetap langgeng dan harmonis. Foto: freepik.com

PEMALANG, iNews.id – Agama merupakan salah satu pertimbangan penting bagi masyarakat umum dalam memilih pasangan hidup. Apalagi, di negara Indonesia tidak diperbolehkan untuk melakukan pernikahan beda agama.

Namun bagi beberapa orang, agama bukanlah suatu halangan dalam membangun sebuah rumah tangga termasuk bagi para pasangan artis berikut ini. Demi menjalani hidup dengan orang yang dicintai dan tetap berpagang teguh pada keyakinan masing – masing, mereka rela melakukan pernikahan beda agama di luar negeri.

Berikut adalah 4 pasangan artis yang menikah secara beda agama. Deretan pasangan artis tersebut bahkan hingga saat ini tetap langgeng dan harmonis dalam bahtera rumah tangganya yang penuh perbedaan.

1. Sarah Sechan dan Neil G Furuno

Sarah Sechan dan Neil G Furuno adalah pasangan beda agama yang pada 6 Maret 2015 melangsungkan pernikahannya di Los Angeles. Sarah memeluk agama Islam sedangkan suaminya beragama Kristen. Kini ia terlihat hidup bahagia bersama suaminya di Singapura.

2. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Pasangan selanjutnya adalah aktor Dimas Anggara dengan artis cantik Nadine Chandrawinata. Keduanya menikah secara beda agama pada tahun 2018 silam di Bhutan, Nepal. Dimas memeluk agama Islam sedangkan Nadine beragama Katolik.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut