get app
inews
Aa Read Next : Kasus Dugaan Pencabulan Anak di Pemalang, Polres Pemalang Tanggapi Serius untuk Menangani

Wow! Baru Menikah, Via Vallen dan Chevra Yolandi Mengaku Ingin Punya 7 Anak

Jum'at, 15 Juli 2022 | 16:20 WIB
header img
Setelah resmi menikah, Via Vallen dan Chevra Yolandi mengaku ingin punya banyak anak. Foto: Youtube Indosiar

PEMALANG, iNews.id – Pedangdut Via Vallen baru saja melepas masa lajangnya di umur tepat 30 tahun. Kini Via Vallen resmi menjadi istri dari seorang pria bernama Chevra Yolandi.

Pasangan tersebut menikah pada pada Jumat (15/7/2022) di Surabaya, tepatnya di Hotel JW Marriot Surabaya. Pernikahan tersebut disiarkan pada sejumlah channel TV termasuk Indosiar.

Usai melangsungkan akad nikah, pasangan suami istri (pasutri) baru itu melakukan wawancara dengan Irfan Hakim, Ramzi, dan Indra Bekti. Dalam sesi wawancara, pasutri baru itu mengungkapkan bahwa ingin memiliki 7 anak.

Awalnya Via Vallen mengaku ingin mempunyai banyak anak dengan alasan agar suasana di rumahnya tidak sepi. “Kepengin (anak) banyak ya, soalnya biar ngga sepi rumahnya” jawab Via Valen saat ditanya ingin memiliki berapa anak.

Sang suami, Chevra Yolandi menimpali bahwa ia ingin memiliki 7 anak. “Tujuh ya” ucapnya singkat diikuti dengan gelak tawa Via Vallen. Mendengar jawaban itu, para host juga sempat terkejut.

Dengan cepat, Irfan Hakim kembali mengajukan pertanyaan. “Rencananya pengin cepat (punya anak) atau ditunda – tunda dulu?” tanyanya.

Menanggapi hal itu, Via Vallen dan Chevra Yolandi kompak mengatakan bahwa mereka ingin memiliki anak secepatnya.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut