get app
inews
Aa Read Next : Profil Suzu Hirose, Wanita yang Dikabarkan akan Menikah dengan Kento Yamazaki

Sah! Via Vallen Resmi Menikah dengan Chevra Yolandi, Ini Daftar Mas Kawin Pernikahannya

Jum'at, 15 Juli 2022 | 16:10 WIB
header img
Via Vallen resmi menikah dengan Chevra Yolandi, berikut mas kawin pernikahannya. Foto: Youtube Indosiar

PEMALANG, iNews.id – Kabar bahagia datang dari dunia hiburan tanah air. Penyanyi dangdut Via Vallen kini sudah resmi menikah sengan seorang pria bernama Chevra Yolandi.

Pernikahan pelantun tembang Sayang itu digelar di Hotel JW Marriot Surabaya pada Jumat (15/7/2022). Pernikahan itu dihadiri oleh Menteri BUMN Erick Tohir dan juga Menteri Perumahan Rakyat Indonesia Muhammad Basuki Hadimuljono yang ditunjuk sebagai saksi.

Mas Kawin dalam pernikahan itupun terbilang cukup fantastis, yaitu uang sebasar 1507 Euro, emas 157 gram, dam seperengkat alat sholat. Uang 1507 Euro senilai dengan Rp 22,7 juta sedangkan emas 157 gram dapat dihitung dengan melihat harga emas per gramnya.

Dalam prosesi ijab kabul yang berjalan secara hikmat, ayah Via Vallen yaitu Muhammad Arifin secara langsung menikahkan putrinya yang bernama asli Maulidia Octavia dengan Chevra Yolandi.

Chevra Yolandi pun berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar dalam satu tarikan napas. "Saya terima nikah dan kawinnya Maulidia Octavia binti Muhammad Arifin dengan mas kasin tersebut dibayar tunai" ucap Chevra Yolandi.

Usai dinyatakan sah oleh para saksi, Via Vallen tak kuasa membendung air matanya lagi. Pedangdut cantik itu memancarkan wajah bahagia setelah dinyatakan sah menikah dan menyandang status sebagai istri dari Chevra Yolandi.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut