get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia Perjalanan Karir Iptu Umbaran, 14 Tahun Jadi Wartawan Eh Ternyata Anggota Intel!

Profil dan Biodata Nicky Kay, Vokalis Grup Duo Okin dan Kay – OKAAY

Minggu, 12 Juni 2022 | 23:30 WIB
header img
Profil dan biodata Nicky Kay, vokalis dalam grup duo Okin dan Kay (OKAAY). Sumber foto: Instagram @kaay.raw

PEMALANG, iNews.id – Belakangan ini, nama Nicky Kay cukup terkenal lantaran video saat manggungnya bersama OKAAY viral di TikTok. Nicky Kay mulai dikenal saat ia membawakan lagu Peneman Malam Sepi dan Lupa Nama Ingat Rasa.

Nicky kay tergabung dalam grup duo OKAAY yang merupakan singkatan dari Okin dan Kay. Kay diambil dari nama Nicky Kay karena ia biasa dipanggil Kay.

Profil dan biodata Kay kini kian banyak dicari karena ia adalah sosok yang menarik. Berikut profil dan biodata Nicky Kay yang dilansir dari berbagai sumber.

Nama asli Nicky Kay adalah Heidi Widanri Refo Nicky Putri. Ia lahir pada 2 Juni 1998 sehingga saat ini usianya adalah 24 tahun.

Nicky Kay yang akrab dipanggil Kay merupakan seorang penyanyi atau vokalis. Saat ini ia terkenal sebagai vokalis di grup duonya dengan Okin, yaitu OKAAY.

Sebelum memiliki grup duo bersama Okin, ia memang sering membagikan video saat ia bernyanyi lewat akun instagramnya. Ia juga sempat merilis singlenya yang berjudul Prosaic. Adapun akun instagram Kay adalah @kaay.raw .

Editor : Abdul

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut