get app
inews
Aa Read Next : Kecewa dengan Manajemen Persib, Ribuan Massa Bobotoh Unjuk Rasa

Film Alien Rilis Poster, Kim Tae-Ri Berhasil Curi Perhatian

Senin, 13 Juni 2022 | 08:11 WIB
header img
Film Alien rilis poster. Sumber: instagram @cjenmmovie.

PEMALANG, iNewsKim Tae-Ri trending di Twitter, usai film terbarunya yang bertajuk Alien dikabarkan akan tayang 20 Juli 2022 mendatang. Hal ini dikonfirmasi melalui poster yang diunggah akun instagram @cjenmmovie.

Pasalnya, film terbaru Kim Tae-Ri diproduksi langsung oleh CJ Entertainment. Dalam unggahan tersebut, CJ Entertainment merilis poster film terbarunya hari ini, Senin (13/6/2022) pagi. Kabarnya, film ini akan menjadi dua bagian.

“Sebuah dunia baru para pengunjung teater dibuka musim panas ini. Karya baru Choi Dong-Hoon, Alien. Bagian satu dikonfirmasi akan rilis pada 20 Juli,” tulis pernyataan yang diunggah @cjenmmovie.

Berbeda dari peran sebelumnya, kini Kim Tae-Ri tidak lagi menjadi sosok remaja SMA. Namun, perempuan yang dapat menembakkan petir. Ia akan berada pada dua latar waktu yakni, era Joseon dan masa kini.

Terlihat dari poster terbaru yang rilis, artis usia 32 tahun ini juga mengenakan pakaian khas Korea Selatan, yakni hanbok. Dalam poster tersebut, hanbok yang dikenakan berwarna merah dan nampak menodongkan pistol. 

Dikisahkan, film Alien akan mengungkapkan peristiwa kacau yang terjadi usai portal waktu terbuka. Lantas, menghubungkan Dinasti Goryeo dan tahun 2022. Pada dua masa ini, masing-masing penunggunya sedang dalam misi yang berbeda.

Penganut Tao Dinasti Goryeomencari pedang legendaris dan orang-orang di tahun 2022 tengah memburu alien yang muncul di bumi. Untuk menunjukkan dua latar yang berbeda, dalam rilis poster tersebut juga nampak ada pesawat yang melintas.

Diketahui, film ini tidak hanya diperankan oleh artis kondang, Kim Tae Ri. Tetapi, ada beberapa karakter lainnya, seperti Jun Yeol, Kim Woo Bin, Kim Tae Ri, So Ji Sub dan sebagainya. 
 

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut