get app
inews
Aa Read Next : Viral! Pemudik Sepeda Motor Alami Lepas Roda di Jalur Pemalang, Beruntung Ada Polisi Bantu Perbaiki

Viral OB Bersihkan Sepatu Pengunjung Wanita, Ini Klarifikasi dari Sang Ibu

Senin, 13 Juni 2022 | 20:21 WIB
header img
Viral OB bersihkan sepatu pengunjung wanita, ini klarifikasi dari sang ibu wanita dalam video tersebut. Sumber foto: TikTok @virgo

PEMALANG, iNews.id – Viralnya sebuah video seorang OB membersihkan sepatu pengunjung wanita membuat pihak keluarga si wanita buka suara. Sang Ibu wanita tersebut membeberkan cerita yang sebenarnya melalui DM akun Instagram @wandaponika.

Wanda Ponika melalui Instagramnya akhirnya mengunggah chat percakapannya dengan Sang Ibu. Dalam chat tersebut, Sang Ibu mengaku bahwa wanita yang ada dalam video viral OB membersihkan sepatu adalah putrinya.

Wanda Ponika juga akhirnya mengunggah postingan yang ia beri judul “VERSI LAIN KISAH INI”. Versi lain ini merupakan versi dari keterangan Sang Ibu dari wanita yang yang ada di video viral itu.

Kira2 ini versi singkat penjelasan ibunya via DM ke aku. Atas seijin beliau, versi komplit chat DM nya aku post di Ig story ..

Kakak beradik ini jalan2 di salah satu mal yang mengijinkan membawa anjing. Tak sengaja adiknya menginjak kotoran anjing..
Lalu lewat cleaning service yang kebetulan membawa ember & alat pel. Mereka bertanya: dimana ada keran buat cuci sepatu. Si mas menawarkan diri membersihkan sepatu nya pakai sikat & air dari embernya. Saat si gadis mau lepas sepatu untuk dia bersihkan sendiri, mas nya bilang: jangan lepas sepatu, sini saya bantu sikatin..
Jangan mas, saya sikat sendiri aja. Tapi si mas menjawab: mba repot lho sikat sendiri & mas nya gercep bantu bersihin sepatunya ( inilah yang kita lihat di video pendek )..
Ada tangan menjulur di video saat sang kakak berusaha memberi tips tapi mas nya menolak
..” tulis Wanda pada Senin (13/6/2022).

Menurut Wanda, Ibu dari wanita tersebut sedang berusaha mendapatkan bukti melalui CCTV. Hal tersebut dilakukan oleh Sang Ibu agar anaknya bebas dari pengadilan netizen.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut