get app
inews
Aa Read Next : Gampang Banget! Ini Dia Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark, Gak Perlu Pakai Aplikasi

Viral! Seorang OB Disuruh Membersihkan Sepatu oleh Pengunjung Wanita

Minggu, 12 Juni 2022 | 20:30 WIB
header img
Video viral seorang wanita menyuruh OB untuk membersihkan sepatu. Sumber foto: TikTok @virgo

PEMALANG, iNews.id – Sebuah video kembali viral di media sosial TikTok. Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita muda yang menyodorkan kakinya kepada seorang OB (Office Boy) atau cleaning service yang sedang berjongkok.

Wanita berkaos putih itu tampak meminta sang OB untuk membersihkan sepatu miliknya. Pria yang bekerja sebagai OB itupun tak mengelak, dan membersihkan sepatu wanita itu tanpa dilepas dari kakinya.

Video yang diunggah oleh @virgo sontak menuai banyak kecaman dari netizen. Netizen menilai wanita yang meminta sepatunya untuk dibersihkan tidak memiliki sopan satun atau attitude terhadap OB.

Pengunggah video juga ikut mengecam kelakuan wanita itu. “Masih ada manusia yang attitudenya kurang ya di dunia, kalopun dia mau minta tolong bersihin sepatunya, setidaknya itu sepatu dilepas dari kaki!!” tulis @virgo.

Tak sedikit netizen yang akhirnya memberikan semangat kepada OB itu. “Semangat mas kerjanya, smoga dikasih rejeki berlimpah” tulis netizen.

“Mas orang hebat, pria pekerja keras dan tak mengenal gengsi, saya doakan semoga karirnya melesat setelah viralnya video ini” ujar netizen yang lain.

Hingga saat ini, belum diketahui identitas asli dari wanita maupun OB yang terdapat pada video yang diunggah oleh akun TikTok @virgo pada Sabtu (11/6/2022).

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut