get app
inews
Aa Read Next : Miris! Gadis 14 Tahun di Bali Jadi Korban Ritual Pesugihan, Disetubuhi hingga Hamil 7 Bulan

Viral Video Syur Wanita Berkebaya Merah, Polisi Menduga Pelakunya Seorang Influencer di Bali

Sabtu, 05 November 2022 | 08:39 WIB
header img

Bali, iNews.id - Baru baru ini viral sebuah video yang menunjukkan seorang wanita menggunakan kebaya berwarna merah dengan rok batik berwarna cokelat lengkap dengan selendang kuning di pinggangnya, menunjukkan kebaya yang khas dengan daerah Bali.

Wanita tersebut memperagakan hal tak senonoh dengan salah satu tamu di hotel tempatnya bekerja.

Awalnya, seorang wanita yang menggunakan kebaya merah itu mengetuk pintu salah satu tamu hotel untuk memberikan asbak, kemudian dari dalam muncul lah seorang laki - laki dengan mengenakan handuk yang hanya menutupi bagian bawah tubuhnya.

Namun setelah asbak rokok diberikan, wanita kebaya merah yang tertutup matanya itu melanjutkan ke beberapa adegan tak pantas bersama tamu hotel tersebut.

Kedua pelaku itu juga sempat melakukan percakapan singkat layaknya sebuah adegan dalam sinetron. Pemeran wanita kebaya merah menyebutkan usianya yang sudah 24 tahun kepada laki - laki yang menjadi lawan mainnya di video viral tetsebut.

Video berdurasi 16 menit itu telah tersebar diberbagai akun  sosial media, bahkan sempat menjadi trending di twitter dan dibagikan lebih dari 300 kali.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut