get app
inews
Aa Read Next : Cegah Korupsi, 11 Kades Baru di Pemalang Digembleng Inspektorat

Erling Haaland Resmi Berseragam Manchester City

Senin, 13 Juni 2022 | 23:00 WIB
header img
Manchester City kenalkan Erling Haaland sebagai pemain baru. Sumber: Twitter @mancity.

PEMALANG, iNews.idManchester City resmi memperkenalkan Erling Haaland sebagai pemain anyar mereka. Untuk menebus Erling Haaland, Manchester City membutuhkan uang yang tidak sedikit.

Manchester City harus merogoh kocek hingga 55 juta Pound (Rp 992 Miliar)  untuk membeli Haaland dari Borussia Dortmund, biaya terebut belum termasuk bonus bonus yang diperkirakan akan lebih membengkak.

Haaland meneruskan jejak ayahnya Alfie Haaland, yang pernah memperkuat Manchester City pada tahun 2000 hingga 2003.

Di umurnya yang baru menginjak 21 tahun, Erling Haaland sudah menjelma sebagai Striker yang mematikan, tercatat Haaland mengoleksi 86 gol dalam 89 pertandingan bersama Dortmund.

"Ini adalah hari yang membanggakan bagi saya dan keluarga saya,” katanya kepada mancity.com setelah menyelesaikan kepindahannya.

“Ada begitu banyak pemain kelas dunia di skuat ini dan Pep adalah salah satu manajer terhebat sepanjang masa, jadi saya yakin saya berada di tempat yang tepat untuk memenuhi ambisi saya," lanjutnya

Kepindahan Erling Haaland semakin menambah daya tarik untuk liga Inggris dan persaingan antar tim kuat pun menjadi semakin seru.

 “Saya ingin mencetak gol, memenangkan trofi, dan berkembang sebagai pesepakbola dan saya yakin saya bisa melakukannya di sini. Ini adalah langkah yang bagus bagi saya dan saya tidak sabar untuk memulai pra-musim," tutup Erling Haaland.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut