get app
inews
Aa Read Next : Terlilit Utang Rentenir, Ibu Lima Anak di Bantul Nekat Curi Perhiasan di Rumah Mantan Majikan

Astaga, Komplotan Emak – emak Ini Diduga Melakukan Aksi Pencurian di Acara Hajatan

Selasa, 14 Juni 2022 | 17:28 WIB
header img
Komplotan emak – emak melakukan aksi pencurian di tengah acara hajatan. Sumber foto: Youtube iNews id

PEMALANG, iNews.id - Sebuah video menampilkan komplotan emak – emak yang diduga melakukan aksi pencurian di tengah acara hajatan. Video itu diunggah oleh akun TikTok bernama @abileokun pada Minggu (12/6/2022) dengan keterangan “Waspada, komplotan ibu – ibu pencuri di tengah yang punya hajat”.

Kompoltan ibu – ibu itu  berpakaian rapi dengan dandanan layaknya tamu pada acara hajatan. Dilansir dari iNews.id, peristiwa tersebut terjadi di acara hajatan mantan Pj Bupati Lampung Timur.

Dalam video tersebut, tampak hajatan sedang berlangsung dan ibu – ibu yang diduga sebagai pencuri tengah diinterogasi oleh sejumlah orang. Salah satu orang dalam video itu mengaku curiga dengan gelagat sang pencuri. “Saya dari tadi curiga sama dia, dari tadi dia kabur, saya lihat” ujar salah seorang di video tersebut.

Tas ibu – ibu pencuri itu pun akhirnya digeledah. Dan benar saja, terdapat sejumlah uang dan sejumlah gelang emas. Pelaku pencurian itu enggan memberikan KTP saat dimintai pada kejadian itu. Namun, diketahui saat ini pelaku sudah diserahkan kepada pihak yang berwajib.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut