Nusantara Open Piala Prabowo 2022 Dibuka, Berikut Daftar Tim yang Mengikutinya!

Umi Uswatun Hasanah
Pembukaan Nusantara Open Piala Prabowo 2022, Sabtu 16 Juli 2022 (Sumber Foto: PSSI).

Menanggapi turnamen ini, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule, mengapresiasi digelarnya Nusantara Open Piala Prabowo 2022. 

"Alhamdulillah, PSSI mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Prabowo Subianto yang telah menggelar turnamen usia muda ini. Kami yakin akan muncul pemain-pemain berbakat dan potensial yang muncul di ajang yang sangat luar biasa ini," kata Iwan Bule. 

Lebih lanjut, Iwan Bule sebut sepak bola merupakan harga diri bangsa. Sehingga, perlu adanya kompetisi usia muda dan pelatih yang berkualitas.

"Sepak bola adalah harga diri bangsa. Seluruh rakyat Indonesia tentu berharap suatu saat nanti bangsa ini mampu tampil di Piala Dunia Senior.”

“Selain menggenjot banyak kompetisi usia muda dengan baik, mencetak pelatih yang berkualitas dan tentunya infrastruktur yang memadai," tambahnya.

Diketahui, Nusantara Open Piala Prabowo 2022 akan digelar 16 Juli hingga 31 Juli 2022 di Nusantara Polo Club dan Stadion Pakansari Bogor. Turnamen ini digagas oleh Prabowo Subianto untuk sepak bola remaja U-16. 

Editor : Abdul

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network