Menpora Kukuhkan Kontingen Indonesia Asean Para Games 2022

Arimbi Haryas Prabawanti
Menpora, Mensos dan Ketua INASPOC dalam pengukuhan APG 2022/DOKUMEN PRIBADI. ARIMBIHP

Kepada para atlet Menpora Amali menyampaikan bahwa Indonesia menjadi tuan rumah dalam situasi yang serba mendadak. karena seharusnya bukan kita. Tahun 2019 harusnya kita ikut di Filipina, terapi batal. Tahun 2022 harusnya di Vietnam, tetapi Vietnam tidak sanggup. 

Oleh karena semua atlet harus berterima kasih kepada Pak Senny Marbun yang sudah berjuang agar Indonesia menjadi tuan rumah. "Atas perjuangan Ketua Umum NPC dan restu dari Presiden Jokowi, kita bisa menjadi tuan rumah dan memeberi kesempatan atlet bisa bertanding. Oleh karenanya, saya berharap para atlet, pelatih dan tenaga pendamping berkonsentrasi penuh menghadapi pertandingan," ujar Menpora Amali. 

Sementara itu CdM Kontingen Indonesia untuk Asean Para Games Solo 2022, Andi Herman menyampaikan kepada Menpora Amali bahwa, kondisi atlet saat ini dalam keadaan sehat dan siap untuk bertanding. "Kita menargetkan bisa menjadi juara umum di Asean Para Games Solo 2022 dengan minimal memperoleh 104 medali emas. Saingan terdekat kita yakni, Thailand," kata Andi. 



Editor : Anila Dwi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network