Ridwan Kamil Beri Nasihat kepada Baim Wong dan Paula di Instagram, Warganet Suruh Kang Emil Japri!

Umi Uswatun Hasanah
Unggahan Ridwan Kamil atau akrab disapa Kang Emil yang menasihati Baim Wong dan Paula Verhoeven (Sumber Foto: instagram @ridwankamil).

“@narineka94 tindakannya di ranah publik. Nasehat saya juga sopan. Dibaca publik agar jadi pelajaran utk yang lainnya, yg mungkin akan melakukan di masa depan,” balas Kang Emil.

Kendati begitu, masih ada komentar bernada lucu yang dilayangkan oleh warganet lain. Ia berkelakar merasa dirugikan. Padahal, menurut warganet tersebut, mereka rela tidak mandi dan gosok gigi dari Citayam.

“Kami komunitas slebew @mhmdriomaulana @nriansyah4 ngerasa di rugikan pak.krn kami bela2in dr citayem ga mandi, ga gosok gigi Krn itulah ciri khas kami. Tlg jgn di rubah.. Slebeewww…,” tulis warganet. 

Lagi-lagi, Kang Emil membalas komentar tersebut dengan ciri khasnya yang kerap suka berkelakar. Ia beri nasihat agar tetap mandi dan menggosok gigi. Agar tidak membuat malu Kang Emil sebagai gubernur. 

“@anchahaidir ga gitu juga. Tetap harus mandi dan gosok gigi. Jangan bikin malu gubernurnya,” balas Kang Emil yang mengundang tawa.

Editor : Abdul Kadir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network