5 Artis Cantik yang Nikahi Anggota Polisi, Nomor 2 Lagi Sedih Suaminya Terlibat Kasus Sambo

Nungki Anastasia Putri
Uut Permatasari yang menikah dengan seorang anggota polisi

2. Seali Syah

Sosok cantik bernama Seali Syah merupakan istri dari salah satu anggota Propam Polri Brigjen Hendra Kurniawan. Keduanya telah menikah pada tahun 2019 dan mempunyai empat orang anak. Selain itu Seali Syah juga merupakan saudara dari penyanyi tanah air, Ariel Noah.

Selain menjadi ibu rumah tangga, dirinya juga mempunyai kesibukan sebagai seorang pengacara. Namun, terseretnya nama Hendra Kurniawan pada kasus Ferdy Sambo atas pembunuhan berencana terhadap Brigadir J membuatnya dicopot dari status ibu bhayangkari.

3. Kezia Warouw

Pemilik nama asli Kezia Roslin Cikita Warouw merupakan seorang Putri Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara pada tahun  2016. Ia telah menikah dengan seorang perwira polisi bernama Christian Rante Padang pada tanggal 2 September 2018 dan telah dikaruniai seorang anak bernama Kylie Dyke Rantepadang.

Selain menjadi public figure, Kezia ternyata lebih sering menghabiskan waktunya bersama perkumpulan ibu - ibu persit.

4. Kadek Devi

Sosok pemain FTV terlaris dan seorang model cantik bernama Kadek Devi, diketahui  telah menikah dengan seorang perwira polisi bernama Dewa Yoga. Keduanya diduga sudah lama menjalin hubungan asmara, yaitu sejak tahun 2009. Namun baru dikabarkan menikah pada tanggal 1 September 2015.

Usai meninggalkan karirnya di bidang entertaiment, Kadek Devi bersama suaminya telah dikaruniai tiga orang anak. Anak pertama dan anak kedua merupakan seorang bayi kembar, sedangkan anak ketiga baru saja lahir pada 2021 silam.

Editor : Lazarus Sandya Wella

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network