Bukan Hanya Cantik, 5 Artis ini Ternyata Lulusan Universitas Luar Negeri!

Nungki Anastasia Putri
Maudy Ayunda, Salah satu artis cantik yang menyandang gelar sarjananya di universitas luar negeri

Maudy sempat dilema mengenai dua universitas impiannya yaitu Stanford University dan Harvard University, lantaran dirinya berhasil lolos lewat seleksi jalur LPDP pada kedua kampus tersebut. Setelah berpikr cukup lama, ia akhirnya memutuskan untuk melanjutkan S2 nya di Stanford University dengan dua jurusan yatu Business Administration dan Education.

Setelah melalui perjalanannya yang panjang, kemudian ia berhasil diwisuda pada tahun 2021 lalu menikah di tahun 2022 pada usianya yang ke-27.

2. Gita Gutawa

Gita Gutawa merupakan seorang anak dari komposer ternama bernama Erwin Gutawa. Ia mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi pada tahun 2004. Meskipun demikian, ia tak lupa untuk mengejar cita citanya menjadi seorang sarjana.

Keinginannya tersebut membawa Gita menempuh pendidikan di Birmingham University sebagai Sarjana Ekonomi dan lulus pada tahun 2011. Tak berhenti sampai distu, ia kemudian melanjutkan pendidikan S2 nya di London School of Economics and Political Science, LSE, Inggris melalui beasiswa.

Tentunya hal tersebut merupakan pencapaian yang membanggakan bagi penyanyi multitalent itu. Ia pun kemudian berhasil mendapatkan gelar Magisternya pada tahun 2015.

Editor : Lazarus Sandya Wella

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network