Slank Deklarasi Dukung Ganjar Mahfud, Ini Kata Bimbim dan Kaka

Aryanto
Grup band Slank, resmi mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden (paslon capres cawapres) Ganjar Pranowo-Mahfud. (Istimewa)

"Ini teman lama banget, dan teman-teman se-ide. Cukup lama ya kita berusaha untuk ketemu ngobrol cuman rasanya berat dan susah sekali, tapi di ujung-ujungnya kita akhirnya berhasil datang kesini pak Ganjar dan pak Mahfud," kata Bimbim memulai sambutan sebelum kemudian diikuti personel Slank lainnya. 

"Dan kita menerima welcome banget, Slank dan Slanker semua, bahwa dengan syarat kita ngasih ada satu ide yang kita kasih nama Revolusi Cinta, ada beberapa poin yang Slank dan Slanker minta. Niscaya nanti menang sebagai presiden bisa dijalanin," imbuhnya.

"Hari ini kita deklarasi bahwa Slank mendukung Ganjar - Mahfud," pungkas Bimbim.

Sementara, Kaka, sang vokalis Slank, mengungkapkan sebelum deklarasi telah menyiapkan sebuah lagu berjudul 'Salam Metal' alias 'Menang Total'. 

"Bismillah, jadi sebelum deklarasi ini kita sudah siap-siap lagu, karena lagu adalah bahasanya kita sehari-hari, bahasanya Slank berkomunikasi, bahasanya Slank untuk melakukan aksi selalu lewat lagu dulu," ungkap Kaka.

Editor : Aryanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network