Kecelakaan Hari Ini: Bus Hantam 2 Motor di Pemalang, 2 Tewas dan 5 Orang Luka Parah

Suryono Sukarno
Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Peguyangan, Bantarbolang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, pada Sabtu pagi (24/8/2024). Foto: iNews/Suryono Sukarno

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Peguyangan, Bantarbolang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, pada Sabtu pagi (24/8/2024).

Sebuah bus menabrak dua sepeda motor di depannya, mengakibatkan kedua pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Menurut informasi yang diperoleh dari iNews, kecelakaan ini terjadi saat bus dengan nomor polisi R 7012 OC yang membawa siswa sekolah melaju dari arah selatan menuju Kota Pemalang. Setibanya di lokasi yang merupakan jalan terjal, bus langsung menabrak kedua sepeda motor tersebut.

Momen-momen setelah kecelakaan terekam dalam video yang menunjukkan kondisi korban terkapar di jalan dan di bawah kendaraan. Korban yang meninggal dan yang mengalami luka kemudian dievakuasi ke RSUD dr Ashari Pemalang.

Dokter Jaga IGD RSUD dr Ashari Pemalang, Hasan Murdiman, mengatakan bahwa lima pasien dengan luka-luka dan dua orang meninggal dunia telah diterima.

"Mayoritas korban luka mengalami fraktur dan patah tulang akibat benturan keras. Satu orang dalam kondisi kesadaran menurun, sedangkan empat lainnya dalam keadaan sadar," kata Dokter Hasan, Sabtu (24/8/2024).

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network