get app
inews
Aa Read Next : Bocah SD Meninggal Diduga Depresi Usai Dibully Temannya, Sampai Dipaksa Setubuhi Kucing

Gemas! Kucing Pororo Milik Cici Chania Punya Adik Baru Namanya Roby, Ini Penampakannya

Kamis, 16 Juni 2022 | 15:15 WIB
header img
Kucing Pororo milik Cici Chania punya adik baru bernama Roby. Sumber foto: Instagram @cicichaniaa

PEMALANG, iNews.idKucing lucu Pororo kini memiliki adik baru yang dinamai Roby. Hal itu terlihat dari unggahan pemilik Pororo, yaitu Cici Chania pada story Instagram serta live TikTok nya.

Cici Chania awalnya memiliki 2 ekor kucing, yaitu Pororo si kucing berbulu oren – putih dam Poby si kucing berbulu abu – abu. Hadirnya Roby, kucing kecil yang bulunya mirip Pororo membuat Cici Chania kini memiliki 3 ekor kucing.

Roby merupakan seekor kucing jenis persia dengan bulu oren – putih seperti Pororo. Hanya saja, Pororo merupakan kucing campuran british short hair dengan persia. “Persia (Roby) kata dokternya” ujar Cici saat live di Tiktok pada Kamis (16/6/2022).

Berdasarkan penjelasan dari Cici Chania, Roby tadinya dibuang oleh orang lain dengan dimasukkan ke dalam kardus. Awalnya Roby merasa lapar sehingga ia keluar dari kardus dan berjalan – jalan untuk mencari makan.

Menurut Cici Chania, yang menemukan Roby pertama kali adalah Pororo. Pororo kemudian membawa Roby kepada Cici Chania yang saat itu sedang melakukan live pada Jum’at (10/6/2022). “Ditemuin sama Pororo terus dibawa ke Cici” ucap Cici saat live (16/6/2022).

Cici mengaku, penampilan Roby saat ditemukan cukup kotor sehingga harus dibersihkan dahulu dan dibawa ke dokter. Kini Roby sudah tampil bersih menggemaskan menemani Pororo, Poby, dan Cici Chania berjualan di TikTok.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut