get app
inews
Aa Read Next : Usai Jadi Tersangka, Pelaku Penghinaan Dewi Perssik Minta Maaf Hingga Cium Kaki Ibunya!

Marshanda Ketemu! Ini Klarifikasi dari Pihak Keluarga Soal Hilangnya Caca di LA

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:31 WIB
header img
Dikabarkan hilang di LA, pihak keluarga Marshanda memberikan klarifikasi bahwa Marshanda sudah ketemu. Foto: Instagram @dollyssa

PEMALANG, iNews.id – Baru – baru ini publik dibuat heboh dengan berita hilangnya Marshanda. Kabar Marshanda hilang di Los Angeles (LA) diserukan oleh teman Marshanda yang bernama Sheila Salsabila.

Sheila memberi kabar bahwa Marshanda hilang di LA melalui story instagramnya pada Senin (27/6/2022). “Missing person: @marshanda99, hilang seorang warga Indonesia di Los Angeles, California, US. Mohon bantuannya Pak @jokowi. Kemarin dia sebut – sebut nama Bapak dan @joebiden” tulis Sheila.

Kabar itu sontak membuat publik heboh hingga akhirnya pihak keluarga Marshanda memberikan klarifikasi bahwa Marshanda sudah ketemu. Hal itu disampaikan oleh Alyssa, adik kandung Marshanda lewat unggahan di Instagramnya @dollyssa pada Senin malam (27/6/2022). Berikut merupakan pernyataan lengkap dari Alyssa.

“PERNYATAAN KLARIFIKASI

Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya Anak / Kakak / Keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat  yang beredar di media masa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu Kami sepenuhnya  dalam menangani situasi ini. Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu persatu.

Untuk saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan  disampaikan oleh kami, pihak keluarga. Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala”

Itulah klarifikasi resmi dari pihak keluarga. Guna menghindari kegaduhan atau berita bohong, Alyssa menegaskan bahwa hanya pihak keluargalah yang akan menyampaikan situasi dan kondisi Marshanda.

Editor : Abdul

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut