Logo Network
Network

Ngeri! Marshanda Curhat 3 Hal Tentang Tanda Kematian di Podcast Denny Sumargo

Arimbi Haryas Prabawanti
.
Kamis, 16 Juni 2022 | 18:10 WIB
Ngeri! Marshanda Curhat 3 Hal Tentang Tanda Kematian di Podcast Denny Sumargo
Tangkapan Layar Video Marshanda - Sumber: YouTube MARSHED

PEMALANG, iNews.id - Artis Indonesia, Marshanda yang sempat dikabarkan terkena kanker payudara belum lama ini diundang oleh Denny Sumargo untuk menjadi bintang tamu di podcast miliknya.

Melalui video yang diunggah dalam akun YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Marshanda tampak menceritakan berbagai hal kepada Denny tentang penyakitnya dan tanda-tanda kematian yang ia alami.

Mendengar curhatan Marshanda, Denny Sumargo pun sempat terlihat panik. 

Berikut ini 4 curhatan Marshanda dalam podcast Deni Sumargo:

 

1. Sudah Minta Maaf dan Tanya-tanya Mengenai Kematian Kepada Orang Terdekat

Walaupun merasa sudah mendapatkan tanda-tanda kematian namun Marshanda mengaku tidak takut jika dirinya memang harus menininggal. Ia bahkan sudah bertanya-tanya mengenai kematian ke orang-orang terdekat.

"Aku benar-benar ikhlas, nggak takut. Sampai aku nanya ke om ku, nanya ke Ben, mantan suamiku, 'kalau mau meninggal tuh ucapannya, kalimat terakhir La Ilaha Illallah kan?' sampai ngomong gitu," terang Marshanda.
Marshanda mengatakan jika saat itu dirinya bahkan sudah bertanya sambil menangis. Bukan karena dirinya takut meninggal, melainkan karena Marshanda pun mengingat kebaikan dari orang-orang terdekatnya dan mengucapkan terima kasih.

"Dalam telepon itu pun aku bilang makasih sama Ben. Ben maafin kesalahaan aku, makasih karena ada kamu dalam hidup aku jadi ada Sienna," ungkapnya.

Saking percaya bahwa dirinya akan segera meninggal, Marshanda mengaku jadi banyak orang yang akhirnya bisa kembali berbaikan dengan dirinya. Hal itu dikarenakan Marshanda meminta maaf.

 

2. Tumor Sudah Semakin Besar dan Sering Terasa Sakit

Masih dalam podcast Denny Sumargo, Marshanda juga menceritakan terkait tumor di payudaranya yang sudah semakin besar dan sering terasa sakit. Hal itu yang membuatnya semakin berpikiran yang tidak-tidak.
"Aku inget lagi sama yang udah membesar ini, si tumor yang ukurannya membesar dan lagi sering nyut-nyutan. Makin sebelum ke Singapur yang video itu, itu makin sering nyut-nyutan. Itu yang bikin aku jadi kayak 'aduh ini kenapa' gitu,"

Meski sudah mengaku merasakan tanda-tanda yang menurutnya unik dan tak biasa, namun Marshanda mengaku tidak takut dan ikhlas jika harus meninggal. Karena menurutnya setiap orang pasti tetap akan meninggal, sehingga hal tersebut tak perlu ditakutkan.

 

3. Ingin Menyelamatkan Orang Lain Karena Merasa Sudah Berhasil Menyelamatkan Diri Dari Jurang 'Kematian'

Kemudian, Marshanda mengaku bahwa tujuan hidupnya saat ini adalah untuk membantu menyelamatkan orang lain yang mungkin senasib atau membutuhkan

Bantuannya untuk keluar dari keterpurukan. Karena itulah ia ingin tampil dan memperlihatkan diri apa adanya tanpa harus menjaga image atau berpura-pura.

Aku mau menjadi orang yang melakukan itu, menyelamatkan orang lain karena aku sudah menyelamatkan diriku dari berbagai macam jurang 'kematian' dalam hiduup aku. Bentuknya macam-macam, bipolar, dihujat dibilang janda kafir masuk neraka buruan, pas baru cerai kan aku digituin semua netizen," jelas Marshanda.

Hingga kini Marshanda juga masih berjuang untuk berhenti mengonsumsi obat-obatan bipolar yang dikonsumsinya. Dengan pengawasan ahli, Marshanda yakin bisa melakukan hal tersebut.

Editor : Anila Dwi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Bagikan Artikel Ini