get app
inews
Aa Read Next : Komplotan Pencuri Spesialis Minimarket di Pemalang Dibekuk Polisi, Ternyata Ini Barang yang Dicuri

Seorang Tukang Becak di Brebes Ditemukan Tak Bernyawa di Emperan Toko

Sabtu, 18 Juni 2022 | 01:30 WIB
header img
Petugas memeriksa mayat tukang becak di emperan toko, Brebes. Jum'at (17/6/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto

PEMALANG, iNews.id - Seorang tukang becak di Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah ditemukan kaku tak bernyawa di emperan toko dengan posisi meringkuk. Jumat (17/06/2022).

Warga di sekitar lokasi kejadian yang mengetahui tukang becak tersebut sudah meninggal segera melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Ketanggungan.

Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya mendaptkan laporan dari warga sekitar pukul 10.00 WIB.

Anggota Polsek Ketanggungan yang dipimpin Kanit Reskrim langsung mendatangi lokasi kejadian di Depan ruko milik H. Farkhan masuk Desa/Kecamatan Ketanggungan RT.05 RW 05 Kabupaten Brebes. 

Menurut saksi rekan seprofesi korban, saat itu ia melihat seseorang meringkuk di sudut barat toko, kemudian saat didekati ternyata orang tersebut tidak bergerak. Saat mengecek wajahnya ternyata Slamet (42) yang merupakan rekannya.

Suroto menjelaskan, dari hasil penyelidikan petugas medis Puskesmas Ketanggungan, tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Korban diduga memang meninggal lantaran mengalami sakit sebelumnya," terangnya.

Sementara, menurut penuturan aman korban, Junaedi, memang korban selama ini jarang pulang ke rumah, tidurnya diatas becak di sembarang tempat. Korban juga sudah terlihat sering batuk batuk. 

Korban setelah diperiksa kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut