get app
inews
Aa Read Next : Terkait Bacawapres Ganjar, Sandiaga Uno Sebut PDIP dan PPP Segera Gelar Pertemuan

Anies Baswedan Beri Tanggapan Soal Jadi Bakal Calon Presiden oleh NasDem, Ternyata Begini...

Minggu, 19 Juni 2022 | 08:30 WIB
header img

PEMALANG, iNews.id - Salah satu bakal calon presiden (Capres) yang diusung NasDem, Anies Baswedan memberikan tanggapan terkait usulan partai tersebut.

Menurut dia, sebuah kehormatan baginya menjadi salah satu calon yang telah diusung Partai Nasdem. 

Gubernur DKI Jakarta yang akrab disapa Anies, itu mengatakan, keputusan tersebut merupakan sebuah terobosan baru karena telah memberikan kesempatan bagi pimpinan wilayah

"Respek kepada Ketua Umum Pak Surya Paloh dan seluruh jajaran yang memulai sebuah terobosan yang cukup baru yaitu memberikan ruang kepada pimpinan wilayah untuk ikut menentukan, untuk ikut mengusulkan," ujar Anies melalui keterangan tertulis yang diterima iNews, Sabtu (18/6/2022). 

Lebih dari itu, Anies juga menghormati apa yang telah ditunjukkan Nasdem kepadanya. Meski demikian, Anies mengaku, fokus utamanya kali ini menuntaskan jabatannya guna membangun Jakarta. 

"Ini adalah sebuah kebaruan yang sangat diapresiasi dan saya saat ini masih menuntaskan tugas di Jakarta sampai dengan bulan oktober jadi tentu saja fokus kami akan terus pada memastikan semua rencana di Jakarta bisa berjalan dengan baik," paparnya. 

Editor : Anila Dwi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut