get app
inews
Aa Read Next : Seram! Makam Seorang Warga Lamongan Dibongkar Sosok Misterius, Tali Pocong Jenazah Hilang

Inilah Isi Surat Misterius Diduga dari Masa Lalu Teuku Ryan, Suami Ria Ricis

Minggu, 19 Juni 2022 | 10:30 WIB
header img
Isi surat misterius yang diduga berasal dari masa lalu Teuku Ryan, suami Ria Ricis / Youtube Ria Ricis

PEMALANG, iNews.id – Youtuber terkenal Ria Ricis baru – baru ini mendapatkan sebuah surat misterius dari seseorang yang mengaku gagal menjadi pendamping hidup suaminya, Teuku Ryan. Hal itu diketahui dari unggahan video di kanal Youtube Ria Ricis pada Jum’at (17/6/2022).

Dalam video itu, Ria Ricis menerima sebuah kado yang berisi buku dengan judul “Kelas Bayi Nyam – nyam”. Ria Ricis awalnya sangat senang hingga akhirnya dia membacakan surat yang tersemat dalam kado tersebut.

Inilah isi surat misterius yang diduga berasal dari masa lalu atau mantan Teuku Ryan. “Selamat ya atas kehamilan istri kamu. Ga nyangka sebentar lagi udah mau jadi seorang ayah. Aku gagal, gagal jadi pendamping kamu. Tapi aku janji ga akan pernah gagal untuk selalu tau kondisi kamu dan anak kamu. Ini aku kasih resep makanan untuk anak kamu, semoga bermanfaat yah,” demikian isi dari surat misterius itu.

Usai membaca, Ricis lantas langsung merobek – robek surat tersebut. Ia pun memberi pesan kepada sang pengirim kado tersebut. “Buat siapapun, mbanya yang ngasih kado buat suami aku. Semoga kamu cepat menemukan kebahagiaanmu sendiri” ujar Ria Ricis dengan bijak.

Ricis juga memberi peringatan kepada pengirim kado itu untuk tidak mengusik rumah tangganya. “Udahlah, jangan ganggulah.Setiap orang punya kehidupan masing – masing. Tolonglah kalau ngga bahagia, minimal jangan ganggu kebahagiaan orang lain” pungkasnya.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut