get app
inews
Aa Read Next : Gampang Banget! Ini Dia 13 Aplikasi Penghasil Saldo Dana, Dijamin Trusted

Tega! Niat Mencari Rezeki, Kakek Tua Penebang Tebu Ini Malah Digaji Pakai Uang Mainan

Senin, 20 Juni 2022 | 16:09 WIB
header img
Seorang Kakek tua digaji dengan uang mainan usai bekerja sebagai penebang tebu / TikTok @erika_131198

PEMALANG, iNews.id – Seorang Kakek tua digaji dengan uang mainan usai menyelesaikan pekerjaannya sebagai penebang tebu. Hal itu diketahui dari sebuah video viral yang diunggah oleh TikTok @erika_131198 pada Sabtu (19/6/2022).

Dalam video tersebut, terlihat beberapa orang yang sedang mengecek uang Kakek. Mereka memberi tahu kepada Sang Kakek bahwa uang tersebut adalah uang palsu.

Uang yang dimiliki oleh Kakek itu sangat berbeda dengan uang asli, tulisan ‘BANK MAINAN’ jelas terlihat pada uang itu. Namun sayangnya, Kakek tersebut tidak menyadarinya.

Si pengecek uang mengusulkan ke pada Kakek itu untuk melaporkan kepada polisi. “Ini laporin aja ke polisi Pak. Kasihan orang tua begini loh” ujar seseorang dalam video itu.

Meskipun demikian, Sang Kakek hanya menimpali dengan senyuman dan mengatakan tidak masalah asal uangnya diganti. “Yang penting ganti saja, nggak papa” ujar Kakek itu lirih.

Peristiwa itu diketahui terjadi di Tubaba atau Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung. Setelah diusut, mandor sang Kakek mengaku hal tersebut hanya kesalahpahaman.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut