get app
inews
Aa Read Next : Sempat Murtad dari Islam, 4 Artis Ini Akhirnya Kembali Memeluk Agama Islam

Detik Romelu Lukaku Kembali Pulang ke Inter Milan

Senin, 20 Juni 2022 | 17:35 WIB
header img
Romelu Lukaku dipastikan akan kembali ke Inter Milan (Sumber foto: Twitter @FabrizioRomano).

PEMALANG, iNews.idPenyerang Chelsea FC Romelu Lukaku dikabarkan sudah hampir menyelesaikan kepindahannya untuk kembali ke Inter Milan.

"Romelu Lukaku deal. Inter dan Chelsea masih dalam pembicaraan tentang biaya pinjaman setelah €10juta ditambah label harga tambahan yang dibahas kemarin. Inter yakin akan menyelesaikan ini segera," cuit Fabrizio Romano di twitternya.

"Chelsea akan menghemat gaji penuh Lukaku dan menerima biaya untuk pinjaman selama satu tahun," tutup Romano.

Seperti yang diketahui, Chelsea membeli Lukaku pada musim panas lalu dari Inter Milan dengan nilai yang fantastis €115juta Euro atau hampir sekitar Rp 2 triliun.

Namun performa Lukaku nampaknya memburuk. Ia bahkan nampak tidak suka dengan sang pelatih Thomas Tuchel. Lukaku pun santer bakal hengkang dari beberapa bulan yang lalu.

Lukaku juga rela dipotong gaji 50% demi untuk kembali ke Inter Milan. Padahal, di Chelsea Lukaku merupakan pemain dengan gaji tertinggi dengan 450ribu Poundsterling per pekan atau setara dengan Rp 8.9 milliar.

Kini, Chelsea dan Inter dikabarkan telah sepakat dengan peminjaman lukaku, awalnya Inter hanya ingin menginginkan €5juta Euro namun Chelsea menolak dan meminta €10juta Euro plus bonus untuk biaya peminjaman Lukaku. Kepindahan tinggal menunggu waktu dekat.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut