get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Film Ivanna Risa Saraswati, Kisah Noni Belanda Tanpa Kepala Siap Meneror Penonton Bioskop

Jadwal Tayang dan Sinopsis Bukan Cinderella, Film Terbaru Fuji Pacar Thoriq

Rabu, 22 Juni 2022 | 14:00 WIB
header img
Jadwal tayang dan sinopsis film Bukan Cinderella yang dibintangi Fuji, pacar Thoriq / Instagram @bukancinderella_movie

PEMALANG, iNews.id – Film berjudul Bukan Cinderella baru saja merilis trailer perdananya  pada Senin (21/6/2022). Trailer film yang dibintangi oleh Fuji itu kini telah trending di Youtube dengan penonton lebih dari 350 ribu.

Jadwal tayang film Bukan Cinderella adalah 28 Juli 2022 dan akan tayang di bioskop Cinema XXI. Tayangnya film Bukan Cinderella sangat ditunggu – tunggu oleh fans Fuji maupun Thoriq karena ini merupakan film debut Fuji sebagai pemeran utama.

Bukan Cinderella merupakan film yang diadaptasi dari cerita Wattpad karya Dheti Azmi. Film ini mengisahkan tentang remaja SMA yang sepatunya tidak sengaja tertukar. Berikut adalah sinopsis dari film Bukan Cinderella yang dibintangi Fuji dan Rafael Adwel.

Bukan Cinderella mengisahkan tentang Amora (Fuji),  seorang remaja SMA yang pemberani dan selalu semangat mengejar impiannya. Suatu hari, Amora kehilangan sebelah sepatu Converse kesukaannya sehingga ia memiliki sepasang sepatu dengan ukuran yang berbeda.

Amora pun kesal dan mencari sepatunya dengan berteriak di sepanjang koridor sekolah. Melihat hal itu, ketua OSIS yang bernama Adam (Rafael) menyeret Amora ke ruang BK karena Amora dinilai membuat kegaduhan. Dari situlah kisah Amora dan Adam bermula.

Itulah sinopsis film Bukan Cinderella yang akan tayang pada bulan depan (Juli). Selain menampilkan kisah cinta, film ini juga mengeksplorasi tentang persahatan dan keluarga.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut