get app
inews
Aa Read Next : 10 Link Twibbon Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94, Mudah Untuk Diaplikasikan !

Tayang Hari Ini, Berikut Link dan Sinopsis The Umbrella Academy Musim Ketiga

Rabu, 22 Juni 2022 | 15:15 WIB
header img
Link dan sinopsis series The Umbrella Academy (Sumber foto: Netflix).

PEMALANG, iNews.id Series The Umbrella Academy dijadwalkan tayang hari ini Rabu (22/6/2022) di Netflix. Link series akan tersemat di bagian akhir artikel. Sementara sinopsis akan ada setelah ini. 

The Umbrella Academy musim ketiga merupakan lanjutan dari dua musim sebelumnya. Sama halnya dengan musim terbarunya ini, series musim satu dan dua juga tayang di Netflix. Masing-masing musim berjalan dengan 10 episdode.

Adapun, The Umbrella Academy musim ketiga mengisahkan tentang kakak beradik yang memiliki kekuatan super. Usai sang Ayah meninggal, mereka berdua bersatu untuk menguak satu rahasia keluarga.

Nahasnya, rahasia tersebut malah membawa mereka kepada kejutan yang begitu mengagetkan. Bahkan, pada musim terbarunya, akan ada ancaman terhadap umat manusia. Hal ini juga tertulis pada takarir di trailer yang diunggah Netflix.

Kemudian, terlihat dari trailer yang diunggah oleh Netflix, sang kakak adik dari Umbrella Academy akan melawan Saparrow Academy. Ditampilkan juga, bahwa mereka sudah melewati perlintasan waktu yang berbeda. 

Diberitakan sebelumnya, The Umbrella Academy ini merupakan adaptasi dari seri buku komik dengan nama yang sama. Series ini dikembangkan oleh Steve Blackman dan Jeremy Slater untuk Netflix.

Usai series musim dua tayang, Netflix juga mengumumkan bahwa series tersebut telah ditonton lebih dari 45 juta pemirsa. Menariknya, series ini menjadi serial TV paling populer di Netflix menempati posisi ketiga. 

Para pemeran musim sebelumnya juga akan kembali, di antaranya Viktor (Elliot Page), Five (Aidan Gallagher), Klaus (Robert Sheehan), Allison (Emmy Raver-Lampman), Diego (David Castaneda), Luther (Tom Hopper), dan Reginald (Colm Feore).

Demikian sinopsis series The Umbrella Academy musim ketiga, untuk dapat menyaksikan keseruannya, dapat akses melalui link di bawah ini:

LINK NONTON The Umbrella Academy

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut