get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Final FA Community Shield Liverpool vs Manchester City

Takumi Minamino Gabung Monaco Usai Ditelantarkan Liverpool

Rabu, 22 Juni 2022 | 16:50 WIB
header img
Takumi Minamino (Sumber foto: Twitter @idextratime).

PEMALANG, iNews.id – As Monaco disebut telah mencapai kesepakatan dengan pemain asal Jepang Takumi Minamino dengan nilai transfer mencapai €18juta Euro. Hal ini buntut dari Takumi yang merasa ditelantarkan oleh Liverpool.

Takumi merasa kecewa karena jarang dibuat merumput oleh Liverpool. Musim lalu dia hanya bermain di 22 laga di semua kompetisi dan hanya sembilan kali menjadi starter. Selebihnya hanya bermain dari bangku cadangan.

Meski begitu Takumi Minamino mampu mencetak 10 gol dan satu assist untuk Liverpool musim lalu.

"Banyak pertandingan yang saya mainkan tidak menarik untuk siapapun. Bahkan jika saya memengaruhi hasilnya, tidak ada banyak respons," ujar Minamino dikutip dari Daily Mail.

"Saya merasa termotivasi oleh penyesalan dan kemarahan tiap harinya. Belum pernah saya punya waktu selonggar ini sebagai pemain. Sulit untuk menjaga kondisi dan menyatu dengan perasaan saya sebagai pemain," lanjut Takumi Minamino.

Pemain 27 tahun ini masuk ke daftar nama-nama pemain yang bakal dijual Liverpool musim ini. Dilaporkan dari theathletic.com Minamino telah sepakat secara personal dengan As Monaco, tetapi tes medis menunggu dia kembali dari negara asalnya, Jepang.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut