Logo Network
Network

Ternyata Ini Pekerjaan Angga Wijaya, Sang Suami Dewi Perssik yang Melayangkan Gugatan Cerai

Rizka Auliarahma
.
Kamis, 23 Juni 2022 | 02:30 WIB
Ternyata Ini Pekerjaan Angga Wijaya, Sang Suami Dewi Perssik yang Melayangkan Gugatan Cerai
Pekerjaan Angga Wijaya, suami Dewi Perssik yang melayangkan gugatan cerai / Instagram @anggawijaya88

PEMALANG, iNews.idAngga Wijaya, suami penyanyi dangdut Dewi Perssik resmi melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (20/6/2022). Penyebab ia menggugat Dewi Perssik masih belum diketahui.

Dewi Perssik sendiri telah membenarkan adanya gugatan cerai tersebut pada Rabu (22/6/2022) pagi di sebuah acara TV swasta. Depe pun juga mengaku tidak tahu alasan suaminya mengunggat cerai. “Saya ngga tau karena aku merasa aku sudah melakukan yang terbaik untuk rumah tangga ini” ucap Dewi saat ditanyai penyebab gugatan cerai itu.

Angga Wijaya merupakan seorang suami sekaligus personal manager Dewi Persik. Dilansir dari berbagai sumber, sebelum menikah dengan Dewi Perssik pekerjaan Angga Wijaya adalah seorang karyawan di salah satu bank di Indonesia. Dewi Perssik pernah bercerita bahwa ia dulu adalah seorang nasabah dari bank tempat Angga bekerja.

Angga Wijaya juga pernah terjun dalam dunia hiburan. Ia sempat membintangi beberapa sinetron dan iklan sebelum akhirnya memutuskan untuk menjadi personal manager Dewi Perssik.

Selain bekerja sebagai personal manager, Angga merupakan seorang selebgram dan youtuber. Akun instagramnya yang bernama @anggawijaya88 telah diikuti oleh 607 ribu orang. Hal itu membuat ia sesekali menerima tawaran endorse.

Kanal Youtube milik Angga yang diberi nama ANGGA WIJAYA CHANNEL juga memiliki jumlah subscribers yang cukup banyak, yaitu 346 ribu subscriber. Ia kerap membuat konten kesehariannya baik sendiri maupun bersama Dewi Perssik.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Bagikan Artikel Ini