get app
inews
Aa Read Next : Vietnam Juara Piala AFF U-23 2023 Melalui Adu Penalti

Resmi! FIFA Umumkan Piala Dunia U20 di Indonesia

Jum'at, 24 Juni 2022 | 16:50 WIB
header img
Piala Dunia U20 di Indonesia (Sumber foto: pssi.org).

PEMALANG, iNews.id – Secara resmi FIFA mengumumkan Piala Dunia U20 akan digelar pada 20 Mei sampai 11 Juni 2023. Indonesia sudah bersiap menyambut kedatangan turnamen ini.

Dilansir dari laman resmi PSSI, pada Kamis 23 Juni 2022 kemarin, telah dilakukan Inspeksi dari FIFA dan panitia lokal penyelenggara Piala Dunia U20 di 6 stadion yang akan menjadi venue akbar tersebut.

"FIFA dan panitia penyelenggara lokal dari PSSI untuk gelaran Piala Dunia FIFA U-20 2023 melakukan kunjungan inspeksi di 6 stadion di Indonesia. Hal ini menandakan langkah penting yang dilakukan sebagai bagian dari persiapan penyelenggaraan turnamen," cuitan di akun twitter @PSSI.

Rencananya gelaran ini akan menunjuk 6 stadion seperti Jakabaring (Palembang), Stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Solo), Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), dan Stadion Kapten I Wayan Dipta (Bali).

“Insya Allah kita mampu dan sukses dalam penyelenggaraan Piala Dunia U-20 FIFA tahun 2023 nanti,” ungkap Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi di laman resmi pssi.org.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut